jual novel murah

 

- rainbow and ocean 28rb
– catatan ichiyo 35rb
– promise promise 28rb
– dilema 30rb
– satu cinta sejuta repot 15rb
– Orange 15rb

 

cp : 081806221278

jual novel Blue light in seoul

 

harga : 45000 >> 25000

Kategori :Fiction & Literature
Penulis : NIKEN S.
Penerbit : KLIK PUBLISHING
Tgl Terbit : 2012-06-23
Halaman : 287
Jenis cover : SOFT
Dimensi (LxP) : 130 x 190 mm

cp : 081806221278

jual novel Rainbow and ocean

harga : Rp 23.000

sinopsis : Gadis muda itu ternyata adalah batu karang. Ia memang tidak cantik. Ia hanyalah seonggok batu yang tampaknya tak terlalu baik. Ia sudah di situ. Mencintai laut, sejak kemarin, kemarin, dan kemarin.

Hingga pelangi muncul di langit mendung. Dengan senyuman ia memberikan harapan pada gadis muda itu. Harapan untuk keluar dari luka hati yang ia kira takkan pernah sembuh.

Neo Aldriano Yehezkiel
Jadi inilah awal dari penyesalanku. Cepat pulang. Kamu hanya menyukaiku seorang. Jangan jatuh cinta pada orang lain!

Clara Radella Keona
Jantungku rasanya hampir meledak saat melakukan semua itu. Aku ingin menangis. Ingin menangis karena hampir tidak bisa menahan degup jatungku yang terlalu cepat hingga menyesakkan dada. Aku belum berubah.

Kim Donggun
Senar-senar gitar yang usang mulai mengeluarkan nada cantik. Lagu lembut mengisi keheningan malam Natal dengan nada-nadanya yang pilu. Salju turun mengenai sekujur tubuhku.

“Nado. Bogosipho, Clara-ssi…”

Ketika cinta terlambat untuk disadari.

cp : 081806221278

[Novel Review] Endorphin by Pramesti Ratna

Judul Buku : Endorphin ( A Dose of Happiness )
Penulis : Pramesti Ratna
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Seri : metropop
Tebal : 232 Halaman
Tahun Terbit: 2012

–oOo–

Synopsis:

Kalau deritanya hilang, ingatan akan hal yang menyakitkan dan mengerikan tidak pernah akan hilang…

Byanca – wanita asal Bandung – Indonesia berprofesi sebagai penulis biografi dan suatu hari Byanca mendapat tawaran dari direktur JT Entertainment untuk membuat sebuah biografi salah satu aktor/penyanyi yang sangat terkenal di Korea bernama Jeonha. Harapan byanca sangat besar pada pekerjaan nya ini. Hingga saat pertama kali byanca dan jeonha di pertemukan Byanca merasa berat untuk menjalani pekerjaan nya ini mengetahui ternyata sifat Jeonha kasar dan semaunya sendiri. Byanca harus rela mengejar-ngejar Jeonha selama mengerjakan biografi pria itu. Bagaimanapun, itu lebih baik daripada terus-menerus teringat pada mimpi buruk masa lalu.

Sementara itu, Jeonha merasa kehadiran Byanca membuat hidupnya tidak tenang lagi. Apalagi gadis Indonesia itu mengusulkan agar ia menceritakan kisah cintanya dalam biografi––satu hal yang paling tak ingin ia ingat, apalagi ia ungkit. Baginya, rasa sakit dan kebencian yang diakibatkan hal tersebut masih menyengsarakan, membuatnya hidup dalam dua neraka: kehilangan dan kesepian.

Waktu demi waktu berlalu Byanca selalu mengikuti kemana pun Jeonha pergi dan apapun aktivitas Jeonha hingga secara tidak langsung Byanca mengetahui sedikit demi sedikit rahasia kelam artis tersebut di masa lalu nya.

Hubungan Byanca pun semakin erat dengan adanya wartawan yang secara tidak sengaja bertemu kereka di rumah sakit. Dan saat itu Jeonha mengetahui bahwa Byanca juga sama seperti nya, sakit. Namun tanpa sadar Byanca dan Jeonha jadi saling menguatkan. Mereka kembali bangkit, mencari kebahagiaan yang pernah hilang Endorphin nya…

“Kau tahu, baru kali ini aku merasa kita punya kesamaan… Kita sama-sama sedang mencari endorfin yang bisa membuat kita bahagia lagi. Bukankan begitu, Kim Jeonha?”

Akan tetapi kenangan pahit yang Jeonha alami dulu terngiang lagi ke permukaan dengan munculnnya seseorang si masa lalu nya membuat tekat nya untuk melupakan sakit itu patah seketika. Mengahancurkan semua kebahagiaan yang ia kira sudah di depan mata.

baca selengkap nya di endorphin by Pramesti Ratna……….

_____________________________________

_______________________________________________

review :

thanks to my cousin yang udah ngbeliin novel ini. I love you dear ~

buku ini di tulis oleh Pramesti Ratna dan sempet kaget ngeliat thanks to nya yang cukup pendek dan tidak menguras banyak halaman buku. hanya membutuh kan waktu sekitar 3 jam lebih aku sudah melahap novel ini. Cerita nya bagus dengan alur yang cukup menegangkan menurut ku.

Karakter aneh Jeonha sangat terasa sekali disini. Kisah masa lalu mereka yang tragis juga menambah point plus aku membaca novel ini. Rahasia2 Jeonha yang di selidiki pleh Byanca membuat pembaca seakan akan ikut berpikir untuk memecahkan rahasia jeonha.

Aku sangat menikmati novel ini dan sempat ingin membrikan 5 bintang akan tetapi hingga saat aku membaca di bagian akhir, aku agak sedikit kecewa dengan ending nya. Ending memang terlihat seperti open ending dimana penulis membiarkan pembaca berimajinasi sendiri dengan ending nya. Tapi entah kenapa aku pengin banget ending yang lebih panjang untuk JeonHa – Byanca.

Tapi meskipun begitu novel ini tetap seru dimata ku. Bukan hanya kisah Romance nya saja yang di ajarkan disini tapi Arti hidup. Kita bisa belajar dari byanca yang sangat kuat meskipun memiliki masa lalu yang sangat kejam.

 

4/5 stars

-Thennia Jung-

[novel review] So I married the antifan by Kim Eun Jeong

Judul: So, I Married the Anti-fan
Penulis: Kim Eun Jeong
Penerbit: Penerbit Haru
Tahun Terbit: 2012
Genre: Romace Comedy
4/5 stars

sinopsis :

Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi… Aku adalah antifan-nya.

H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show.

Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan.

Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti.

Begitu berita itu keluar, para fans Mr. H segera membentuk pertahanan untuk melindungi idolanya. Dan jika Ms. L melukai Mr. H barang sedikitpun maka mereka tidak segan-segan untuk bertindak

——–oOo——–

review cerita:

Hu joon adalah seorang artis papan atas korea, tampan dan berkharisma sedangkan geun yong gasis biasa yang berasal dari keluarga sederhana dan bekerja sbg seorang wartawan.

cerita berawal saat Geun Yong secara tidak sengaja melihat adegan pertengkaran Hu Joon dengan seorang gadis dan membuat dirinya berpikir negative terhadap laki laki itu, adegan di lanjutkan dengan muntah nya geun yong di depan Hu joon yang membuat mereka akhirnya terlibat perang.

Kesialan semi kesialan terjadi pada geun yong hingga pada puncaknya ia di pecat dari tempat ia bekerja sebagai seorang wartawan dan tentu saja membuat dirinya menyatakan sebagai antifan dari hu joon.

Hidup geun yong terlantar , dia bingung dengan cicilan sewa rumah nya serta makanan apa yang harus ia makan besok hingga suatu hari seorang produser verity show menawarkan geun yong untuk mengikuti sebuah acara dimana artis akan tinggal bersama dengan antifan nya tersebut tentunya dengan bayaran yang cukup tinggi.

setiap harinya geun yong harus mengikuti kegiatan hu joon. meskipun terkadang terjadi keributan kecil yang tentu saja berasal dari dua pemain utama verity show tersebut, acara berjalan dengan normal dan berkat acara itulah Geun Yong makin mengenal Hu Joon. Kebenciannya pada Hu Joon mulai surut setelah tahu masa lalu Hu Joon yang sangat rumit.

Lalu apakah geun yong akan mampu melewati semua nya sampai garis finish sedang kan diri nya di halangi oleh fans hu joon yang membuat plang khusus supaya geun yong tidak mendekati oppa mereka?

Kemudian apa sisi lain dibalik seorang idola yang selama ini dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan public?

Mari kit abaca selengkap nya di

So, I Married the antifan

_____________________________________________________________________________________

Saya Kpopers itulah alasan saya mengapa saya tertarik untuk membeli novel ini.

Jujur membeli novel secara online adalah hal yang pertama kali saya lakukan dan itu terjadi pada buku ini. Sejak awal novel ini di promosikan oleh penerbit haru saya langsung tertarik apalagi dengan lattar korea dan dengan berita bahwa novel ini akan di film kan, segera saja saya PO (saat itu buku belum di terbitkan secara umum)

Dengan harga yang bisa di bilang tidak murah Rp60.000 saya nekat membeli novel ini bersama novel Till we meet again karangan Yoana Dianika dengan uang jajan saya sendiri (maklum masih SMA) tidak menunggu lama setelah novel ini resmi tebit, novel pesanan saya pun sampai di rumah dengan selamat.

Dengan rasa penasaran yang luar biasa tinggi  dan semangat yang mengebu saya membuka novel tersebut tapi sayang seribu sayang saya di kecewakan dengan kertas Buram yang mengiasi 550 halaman novel tersebut. tapi walau bagaimana pun saya masih antusias untuk membaca novel terjemahan karangan Kim Eun Jeong ini.

Kisah awal mengenai penderitaan wartawan muda ini jujur saja membuat saya miris, kisah nya seakan akan di buat semenderita mungkin. Tapi saya rasa inilah trik dari penulis agar kita ikut merasakan kebencian nya kepada artis yang membuat hidup nya berantakan dan membuat kita setuju untuk ikut dalam klub antifan yang dia buat. nice plot J

Membaca novel ini tidak cukup membtuhkan waktu satu hari mengingat saat itu saya sedang di persiapkan untuk ujian nasional dan halaman yang setara dengan kamus pribahasa Indonesia , tidak mengurangi rasa penasaran saya untuk membalik lembar demi lembar novel ini. Karena di sini pula kita bisa mengetahui GELAP-TERANG dunia keartrisan yang sangat realistis.

Tetapi yang mengurangi 1 bintang untuk saya adalah kisah cinta jadi dua pasangan ini kurang begitu memuakan menurut saya. Adegan yang sudah saya bayangkan akan seperti ini nanti nya musnah karena ternyata tidak di ceritakan oleh si penulis.

Tetap saja meskipun 1 bintang saya simpan di dalam kantung. cerita khas Korea yang pasti nya identic dengan serial drama nya membuat saya benar menikamti novel yang ditulis bak menonton Korea Drama nya.

Dan satu lagi dengar2 di akhir tahun ini novel ini akan di buat serial drama nya. Excited dan saya akan penasaran siapa yang akan menjadi pemain nya.

 

-thennia jung-

Giveaway novel Dilema by Alvi Syahrin

Hallo sahabat buku……….

Pada hari ini saya akan membawa sebuah novel debut karya Alvi Syahrin

Judul : Dilema

Penulis : Alvi Syahrin

Penerbit : bukune

Tahun : Agustus 2012

Sinopsis :

 Estrella
Ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang kau pikirkan.

Kira
Cinta hanya punya ruang untuk dua orang, bukan tiga.

Adri
Tuhan tak pernah membiarkan kita kesepian.

*
Suatu ketika, aku ingin menceritakan kisah panjang tentang kami. Tentang tiga manusia yang jatuh cinta, cemburu, patah hati, tertawa, sakit, dan kehilangan. Tentang tiga manusia yang mengharapkan hal paling utopis: selalu bersama tanpa ada yang terluka.

Ini kisah tentang kami bertiga, yang saling bersitatap sekaligus memunggungi.

Dan ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan…, tetapi bisa saja seperti yang kau duga.

__________________________________________________________________________________________

Mari kita ulas satu persatu bagian bagian yang membuat saya penasaran ingin memiliki novel terbitan bukune ini ..

pertama adalah Cover. Sebelum kita melihat isi cerita atau membalik cover yang ada si belakang pastinya satu yang kita pertama lihat Cover nya dong. Nah cover dilema ini kalau saya katakan unik dan simple. kenapa?  Oke saya bagi menjadi dua bagian yah

  •  3 buah burung berterbangan ada yang hinggap, ada yang mau mendarat(?) dan ada juga yang Terbang n kalau di artikan ketiga burung ini seperti symbol dari karakter pemain dalam novel dilemma ini.

 

  • Bunga matahari.. aku juga kurang begitu tahu ya makna dari bunga matahari ini apa, tapi menurut buku yang gue baca *berasa Helen di kepompong* Bunga matahari melambangkan kesetiaan Karena bunga matahari selalu mengikuti arah matahari bersinar. Dan saya rasa ‘mungkin’ saja di novel ini kita bakal menemukan apa itu kesetiaan.

 

Kedua Judul nya. Wihh, liat dari judulnya ajah “DILEMA” pasti ceritanya bakalan galau-galauan tapi justru itu yang suka, dan tagline nya yang bertuliskan “Tiga cerita untuk satu rasa” aaa sumpah rasanya tebakan saya tentang cerita yang melibatkan persahabatan trus jatuh cintrong kaya nya tepat sasaran *prokk prokk*two thumbs deh buat alvi yang klop banget pilih judul sama tagline ^^

Ketiga Sinopsis

“Suatu ketika, aku ingin menceritakan kisah panjang tentang kami. Tentang tiga manusia yang jatuh cinta, cemburu, patah hati, tertawa, sakit, dan kehilangan. Tentang tiga manusia yang mengharapkan hal paling utopis: selalu bersama tanpa ada yang terluka.

Ini kisah tentang kami bertiga, yang saling bersitatap sekaligus memunggungi.

Dan ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan…, tetapi bisa saja seperti yang kau duga.”

Ntah apa yang bikin saya geregetan banget sama synopsis nya, tapi jujur ajah dari synopsis ini bakal ketebak banget apa isi dari ceritanya dan memebuat pembaca pasti berkata “oh ini pasti begini.. ah sua orang cewek suka sama satu cowok yang sama..” mungkin saja apa yang kalian pikirkan sama dengan apa yang saya pikirkan. Eitts, nanti dulu kita kan belum baca novel nya jadi kita belum jelas seperti apa sih kisah segitiga yang Alvi Ayahrin suguhkan.

Nah, buat kamu kamu kamu dan kamu yang penasaran. Alvi Syahrin ternyata buat giveaway novel debut ini lho. Mau tau? Mau tau banget ato mau tau aja? Hhihihi.. yuk.. cekidot..

——————————————————– CARANYA : ————————————————————–

1. Giveaway dimulai dari tanggal 10 Agustus s/d 24 Agustus. Pengumuman pemenangnya tanggal 28 Agustus. Mungkin kalian berpikiran, “Yah, kok lama, sih?” Oke, jadi kan ini masih musim jelang Lebaran, kalau dibikin 7 hari doang, sampe tanggal 17 Agustus dong? Tanggal 17 Agustus itu udah mulai libur Lebaran. Jadi, kan, repot kalau mau dikirim ke alamat kamu. Bisa aja kamu mudik, nggak ada orang di rumah, hadiahnya nggak nyampe di tangan kamu. Tapi, kalau kalian nggak sabar, boleh banget beli duluan, terus ikutan giveaway ini. Kan lumayan tuh punya dua novel Dilema, satu versi original, satunya versi ber-TTD. :P

2. Follow akun twitter saya (@AlviSyhrn) dan @Bukune. Supaya kalau kalian menang nanti, gampang kami hubungi. :)

3. Retweet potongan-potongan tweet sinopsis Dilema yang bakal saya tweet tanggal 9 Agustus nanti. Kamu bisa cek di folder Favorit-ku. Tanggal 9 Agustus, yaaa. Nanti saya kabari kalau udah di-share.

4. Tweet ke @AlviSyhrn, kenapa sih kamu pengin baca novel Dilema?Jangan lupa sertakan hashtag #DilemaKuis. Ingat, ya, harus ada #DilemaKuis, kalau nggak, tweet kamu nggak bakal diperhitungkan. Jawaban-jawaban menarik bakal jadi kandidat pemenang.

Ex: @AlviSyhrn Aku penasaran sama makna tiga burung di covernya. Pnsaran quote2 yang diucapkan tokoh di sinopsisnya. #DilemaKuis

Mudah, kan? Keempat syarat di atas harus dipenuhi supaya kamu dicatat sebagai peserta giveaway. :)

Oya, kamu mau peluang menangmu lebih besar? Ini, ada rahasianya:

1. Karakter di Twitter kan terbatas, kamu boleh kok mendetailkan alasanmu kepingin novel ini lewat postingan blog atau note Facebook kamu. Judulnya: Giveaway #DilemaKuis, ya. :) Tapi, tetep harus di-tweet ke @AlviSyhrn, ya. Ex:@AlviSyhrn Aku pengen baca novel Dilema, karena… [link blog kamu atau note Facebook] #DilemaKuis

2. Pasang avatar Twitter-mu dengan cover novel Dilema selama masa giveaway berlangsung, dicomot aja avatar saya di Twitter itu. :D

Sekali lagi, kedua syarat di atas hanya optional, kok, nggak diikuti juga nggak apa-apa. Tetapi, tentunya kalau diikuti, peluang kamu menang makin besar. :)

Ah, ya, lupa! Ada 5 buku Dilema untuk 5 orang pemenang! Makin besar kan peluang kamu untuk menang. :D

 ____________________________________________________________________________________

Dan untuk tambahan aku punya cuplikan quotes nya dalam bentuk video editan aku sendiri :

hope you like it :D

aku rasa itu cukup menggambarkan betapa kau penasaran dan ingin sekali membaca serta memiliki novel tersebut apalagi versi TTD, akhir kata doakan saya ya teman2 semoga hati kak Alvi tergerak untuk memilih saya :)

salam

-Thennia jung-

[ novel review ] Fate by Orizuka

Image

Judul : FATE — New Edition
Penerbit : Authorized Books
Tahun terbit : 2012
Genre : Family, Romance
ISBN : 978-602-96894-2-6
Harga: Rp. 44.000

FATE -saat nasib mempertemukan kita-

sinopsis :

Jang Min Ho dan Jang Min Hwan.

Dua putra keluarga Jang yang terpisah bertahun-tahun lalu, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengarkan wasiat Ayah mereka yang meninggal dunia.

Jang Min Ho terlahir sebagai anak dari istri yang sah, hidup serba berkecukupan di Indonesia. Sementara itu, Jang Min Hwan terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, dan hidup miskin di Korea.

Demi mendapat segala kekayaan keluarga Jang di Indonesia, dua putra keluarga Jang harus menyanggupi segala permintaan ayah mereka di dalam wasiat, termasuk tinggal bersama di rumah keluarga Jang. Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayan yang juga adalah teman masa kecil mereka, membuat mereka sejenak bisa melupakan segala masalah itu.

Walaupun begitu, rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang pedih membuat kedua kakak-beradik ini lebih mirip seperti orang asing. Di saat mereka akhirnya merasa sudah berhasil melewati masa itu, nasib berkata lain.

Nasib. Ketetapan Tuhan. Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia.

Bagaimana Jang Min Ho dan Jang Min Hwan menghadapi nasib mereka? Sanggupkah mereka merubahnya?

Nasib. Sesuatu yang tidak bisa diubah oleh tangan manusia. Kehidupannya selama ini telah ditentukan. Tak peduli sekuat apapun ia berusaha, pada akhirnya nasiblah yang menentukan. Begitukah?”

 ______________________________________

__________________________________

Sebenarnya awal aku lihat synopsis belakang cover nya aku kurang tertarik dengan cerita yang di suguhkan. Niat awal yang ingin membawa novel ini ke meja kasir jadi musnah apalagi melihat isi buku tersebut memakai font yang amat kecil dan tentunya membuat mata saya sakit saat membaca nya.

Berselang beberapa waktu saya iseng ikut kuis di KoreanUpdates yang berhadiah novel Fate bertandatangan. Mungkin dewi fortuna lagi memihak kepada saya, sehingga pada saat nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang nya, saya kaget tapi bahagia luar biasa. Mungkin tidak jadi membelinya novel tersebut di toko buku adalah langkah Tepat yang sudah Tuhan atur kali yah.

Novel sudah saya Terima dan  saya mencoba untuk membaca nya secara perlahan di karenakan Font nya yang kecil unyu tapi tapi itu membuat saya harus benar2 membaca setiap detail dari cerita tersebut.

hampir 2 jam saya berhasil menyelesaikan setengah dari novel tersebut, siapa sangka novel yang saya kira hanya menceritakan unsur persaudaraan ternyata memiliki percintaan nya juga antara Minhwan-Adena-Minho yang super duper buat saya geregetan sendiri.

4 jam saya benar2 menikmati kisah mereka dan BANGGG sampai di halaman2 belakang terkuat lah takdir yang benar2 buat saya geleng-geleng kepala. Ini hampir seperempat buku lagi habis lho, tapi kenapa kak Orizuka buat saya Jantungan sama konflik yang baru terkuak. Saya benar ketagihan dengan ceritanya dan pemikiran “FONT YANG KECIL UNYU TAPI RAPIH” saya tarik kembali.

Sampai benar2 di penghujung cerita saya tarik nafas sebentar, saya benar2 marathon baca novel ini tanpa jeda tanpa ada Tantangan dan rintangan yang menghadang(?)

Cerita ini mengalir dengan alur yang pas, konflik nya di masukan ke dalam area yang tepat dan penyelesaian nya pun di pecahkan dengan sangat masuk akal. Banyak juga lho pelajaran yang bias kita dapat dari novel ini.

Bahwa saudara ada bukan untuk di benci tapi untuk saling berbagi dan menyanyangi .

1 bintang untuk covernya yang cantik. 2 bintang untuk ceritanya yang epic. dan 2 bintang lagi buat karakter favorit saya JANG MIN HWAN – ATHENA(?)

[Review Novel] I FOR YOU by Orizuka

Judul buku : I For You

Pengarang : Orizuka

Penerbit : GagasMedia

Tebal : 380 halaman

Tahun terbit : 2012

Harha : Rp 47.000 (bookoopedia.com)

_______________________________________________________________________________________

Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu….

@@@@@@@@@@@

Ceritanya tentang seorang bernama Princessa Setiawan yang sering di anggap teman-teman nya di sekolah pelita kita sebagai anak yang manja, bagaimana tidak dia selalu di lindungi bak seorang putri oleh seorang pria bernama Benjamin Andrews.

Mereka baru masuk ke sekolah formal pada saat mereka memasuki tingkat menengah atas, Princessa Setiawan yang akrab di panggil cesa dan Benjamin Andrews biasa di panggil benji selalu bersama sejak mereka lahir dan tidak bisa terpisahkan. Hingga hari pertama saat mereka memasuki tingkat paling tinggi di sekolah menengah atas, mereka di pisahkan dengan tempat duduk yang agak berjauhan dan di sanalah cessa bertemu dengan Surya. seorang anak lelaki kurang mampu, tetapi sangat pandai dan berprestasi. Pertemuan pertama mereka sangat tragis. Cessa dengan terang-terangan menyinggung mengenai ke ekonomian surya. Surya yang tersinggung tentu saja merasa tidak senang.

“Princessa, kenapa tidak duduk?”

Tanpa menoleh cessa berkata “pak, saya mau tukeran bangku”

“lho kenapa?”  “memangnya ada apa dengan surya?”

Cessa menoleh lalu kembali menatap anak yang ternyata bernama Surya “saya gak mau duduk dekat orang miskin”

suatu hari mereka di satukan dalam sebuah kelompok biologi, cessa yang kurang pandai dalam pelajaran itu tentu saja selalu bertanya dan merepotkan Surya. Surya sangat tajam dalam menatap cessa tentu saja membuat Benji yang memandang dari jauh merasa sangat khawatir. Hingga ada sebuah kejadian yang membuat pandangan cessa berubah terhadap Surya.

“Perlahan cessa membuka mata. Yang pertama kali dia lihat adalah matahari yang bersinar terik. Selanjutnya, ia melihat punggung seorang yang menutupi matahari itu dan membentuk bayangan dan meneduhi nya.”

lalu apakah cessa berhasil merubah pandangan surya terhadap dia? Sedangkan di sisi lain benji sangat khawatir akan ketertarikan cessa dengan Surya.

“Surya jadi bisa masuk ke radius aman. Cukup dekat untuk bisa memecah gelembung kasat mata yang melindungi cessa sehingga membuat cessa bisa nelihat dunia selain milik nya dan Benji.”

Cessa mulai mendekati dan berusaha untuk mengikuti Surya menjadi mandiri. Tapi hal itu malah menyulitkan Cessa sendiri dan menimbulkan kesalahpahaman dari bernagai pihak. Semua yang awal nya segan dengan cessa malah berbalik membenci Cessa. Dan apa yang benji takutkan terjadi.

“Mungkin itu takdir yang sudah digariskan Tuhan buat lo,” tandas Surya.

“Tapi… gue nggak mau jadi kaya,” desah Cessa.

Gue juga nggak pernah minta untuk jadi miskin… Tapi gue yakin, ada alasan di balik ini semua. Ini adalah ujian yang harus kita hadapi.

Cessa menelengkan kepala. “Ujian?”

“Ujian hidup.” Surya menoleh kepada Cessa. “Lo harus mensyukuri apa yang lo punya sebelum semuanya hilang.

 @@@@@@@@@@

Ceritanya simple? Eitsss… banyak rahasia2 dan kejadian yang tidak terduga lho saat aku baca novel ini, bacanya cukup satu hari dan langsung ludes dalam 4 jam Karena baca novel ini bikin ketagihan kita ga akan bisa lepas dari novel ini kalo belum baca sampai habis.

Aku speechless baca novel ini. Entah berapa ember yang ku habis kan untuk membaca novel ini. Sama seperti novel kak orizuka yang sebelum nya novel ini berhasil menghipnotis aku untuk masuk ke dalam cerita dan ikut merasakan apa yang pemain itu rasakan. Benci, senang, putus asa, kekhawatiran, dsg.

Cerita nya mengalir dengan sangat indah, setiap dialog yang di tuliskan di novel ini juga sangat inspiratif kata kata nya nancep(?) alur nya rapi.

Untuk karakter jangan ditanya, kak Ori selalu berhasil menciptakan karakter yang benar2 membuat pembaca menyukai setiap karakter yang dia ciptakan. Surya yang dingin dan penyendiri di hadapkan dengan cessa yang ceria tentu saja membuat setiap dialog yang di lontarkan mereka lucu dan menghibur.  BENJI sosok pangeran yang di idam idam kan oleh semua wanita. Pertama aku agak geregetan sama karakter Benji tapi setelah aku analisis lagi ternyata dan ternyata benji bener2 pangeran yang patut di ancungin jempol karena ada sebuah rahasia yang membuat dia over protektif terhadap cessa. Apa itu? Baca aja sendiri di Novel I FOR YOU

Okee, overall novel ini benar perfect! Aku ga nemuin nama nya kebosanan pada saat  membaca novel ini. Dan denger2 kak Ori sedang mengerjakan proyek novel nya yang ke 17. Wah, ga sabar nunggu nih.

5/5 star buat cover yang cantik dan cerita yang awesome ^^

____________________________________________________________________________________________

// Lomba Estafet Review Buku //Buku ini dapat kamu peroleh di Toko Buku Online Bookoopedia.com | FB bookoopedia | Twitter @bookoopediahttp://www.bookoopedia.com/id/book/id-60196/i-for-you.html

So, selanjutnya aku menyerahkan tongkat estafet ini kepada temanku, di blognya:
Ayo tulis review di blogmu, siapa tau ntar kamu yang menang lho! http://www.bookoopedia.com/id/berita/id-88/lomba-estafet-review-buku.html

[Review Novel] Till we meet again by Yoana Dianika

Bacanya udah dari kapan tau baru buat review nya sekarang Xp

Till We Meet Again  (menjemput cinta di Austria)

Till We Meet Again Book Review
Juara Ketiga 100% Roman Indonesia
Harga : Rp 40.000 ( bookoopedia.com)
Penulis: Yoana Dianika
Penerbit: GagasMedia
Tahun terbit: 2011
Halaman: 294 hlm
ISBN: 9789797805005

————————————————————————————————————————————-

“Saat pertama kali aku melihat dia hari itu, aku sudah berbohong beberapa kali.”

Elena adalah Gadis berketurunan Indonesia-Austria  dan  seorang violinist yang mewarisi bakat ibunya harus kehilangan Ibunya ketika Ia masih Kecil. semua terjadi ketika ia bertemu dengan anak laki laki bermata abu-abu  yang memberinya kue khas Austria menghibur Elena kecil yang sedang menangis. Dan ketika elena dewasa Ia berniat untuk mencari laki laki tersebut.

“Aku bilang, senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa. Aku bilang, gempa kecil di dalam perutku hanya lapar biasa. Padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu. Karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu. “

Elena mendapatkan Izin dari ayah nya untuk melanjutkan sekolah nya di Wina – Negara tempat Kenangan itu berasal. Kehidupan nya berlanjut hingga suatu hari Ia merasakan Kehadiran  pangeran kaiserschmarrn-nya berada dekat dengan nya . disana pula ia di pertemukan denganHans Steffano dan  Christoper von Schwind.

“Dan suatu hari, kami bertemu lagi. Di saat berbeda, tetapi tetap dengan perasaan yang sama. Perasaanku melayang ke langit ketujuh karena bertemu lagi dengan dirinya. Jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya. Aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin, “Ah, ini bakal jadi masalah. Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu.”

Apakah Elena berhasil Pria cilik berwarna abu-abu itu? dan Siapakah Pria itu? Simak selengkap nya hanya di Till we meet Again

“Apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya? Aku tak tahu harus berbuat apa. Aku jatuh cinta, tetapi ragu dan malu untuk menyatakannya.”

@@@@@

Novel till we meet Again adalah novel yang mendapatkan Juara ke 3 dalam lomba 100% Roman Asli Indonesia yang di Karang oleh Yoana Dianika. Kalau  bisa di bilang ini adalah novel debut dari wanita kelahiran Madiun yang menyukai genre Romance- Horror.

Cukup 1 hari aku selesain baca novel ini, kisah manis perjalanan Elena sangat Epic. Aku sangat menikmati tulisan dan rangkaian kata- kata nya yang indah sehingga bisa mendukung tema romantis yang ada.  gaya bahasa yang di tawarkan Yoana Dianika ini sangat nyaman dan mengalir. Alur nya juga membuat pembaca berpikir ‘ini sebenernya gimana sih?’’ kog dia bisa sama dia sih?’.  Intinya ceritanya gereget meskipun alur nya agak bisa ketebak .

Tapi ada beberapa yang ku sayangkan nih penjelasan mengenai WINA nya terlalu detail. Seharus nya apa yang ga harus di tulis ga usah di tulis, kan buang buang kertas tuh. Tetapi nama nya novel pasti ada kekurangan ada juga kelebihan nya toh.

But this novel is bittersweet and this ending very awesome

Untuk karakternya Elena ini termasuk yang cepat dalam mengambil keputusan, dia cewek yang sangat ceria meskipun ibunya sudah meninggal dan Yoana Dianika ini sukses membawa karakter ini sampai pada lembar terakhir novel. Chis >> cowok bule satu ini sukses buat aku gemes. Kenapa gitu? Demen amat sih nyimpen perasaan segitu lama nya. Untung ajah di akhir cerita, chris berhasil merubah pandangan ku tentang dia. Oh He like Prince :DD

Untuk beberapa tokoh lain nya ga akan aku sebutka karena takut jadi spoiler

Okey, aku rasa 4/5 star untuk cover nya yang sangat cantik ^^

——————————————————————————————————————————————

// Lomba Estafet Review Buku //

Buku ini dapat kamu peroleh di Toko Buku Online Bookoopedia.com | FB bookoopedia | Twitter @bookoopedia

http://www.bookoopedia.com/id/book/id-53348/till-we-meet-again.html

So, selanjutnya aku menyerahkan tongkat estafet ini kepada temanku, di blognya:

<http://ainfairy.tumblr.com/>

Ayo tulis review di blogmu, siapa tau ntar kamu yang menang lho! http://www.bookoopedia.com/id/berita/id-88/lomba-estafet-review-buku.html

[Review novel] Then I Hate You So by Andry Setiawan

Judul Buku                    : Then I Hate You So
Penulis                      : Andry Setiawan
Penerbit                : Penerbit Haru
Tebal                      : 320 Halaman
Terbit    : 2012
Harga                : Rp 43,000

****************************

“Suatu malam aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu.
Saat aku menyadari hal itu, kau tiba-tiba menghilang”

Itoyama Luca seorang pengusaha muda yang sangat sukses di bidang nya, hingga suatu hari Gempa 8,9 skala ricter dan Tzunami melanda Jepang, kekacauan di Jepang membuat sebuah perasaan yang sempat hilang muncul kembali dan bencana itu pula yang menuntunnya untuk sampai pada Takdir nya.

”Luca mulai kehilangan kesadaran nya. Tanpa sadar dahinya berkerut saat sebuah nama keluardari satu lipatan otak nya. Kenangan yang sudah terpendam seolah bangkit kembali dari kubur nya”

Han Naran model cantik yang wajah nya menghiasi papan iklan korea itu berhasil menyembunyikan isi hati nya selama tujuh tahun, dan bencana alam yang menimpa Jepang membuat perasaan itu bangkit kembali. Dendam. Dan semakin menggebu.

“Kini Naran sudah melewati semua. Dia tidak hanya selamat melewati masa-masa terberat hidupnya, dia juga mendapatkan karir yang dia inginkan. Sekarang, hanya ada satu yang masih belum dia dapatkan. Dia belum mendapatkan balas dendamnya.”

Apa alasan Naran begitu ambisius untuk membalaskan dendam nya pada luca? Dan apakah Naran berhasil menjalankan setiap rencana nya?

-Han Naran-

-Itoyama Luca-

- Han Naran & Itoyama Luca-

**** Then I Hate You So ***

Aku boleh mendapatkan novel ini dari kuis facebook (thanks to kak Aini).

Then I hate you so di karang oleh Andry setiawan yang sekarang ini bertempat tinggal di Jepang. Bencana Jepang yang dia alami sendiri inilah yang menginspirasi nya untuk membuat novel ini. Perlu di ketahui Andry Setiawan  adalah Saudara laki-laki dari Lia Indra Andriana yang adalah penulis novel Seoulmate dan Khokkiri.

Salah Satu hal yang membuat ku suka dengan novel ini adalah cover nya yang cantik nuansa biru dengan pemandangan yakohama di malam hari Eyecathcing.  Salut dengan Kak Dedy Andrianto sebagai design cover nya. Balik lagi ke review, ga lama aku baca buku ini cukup memakan waktu dua hari karena aku sedang di sibukkan dengan UN jadi harus nyicil bacanya. Membaca cerita ini sangat menyenangkan aku menikmati alur cerita nya dan ikut merasakan kejadian-kejadian yang dialami baik Naran maupun Luca.

Untuk karakter aku paling suka karakter  luca, kenapa? Karena  dia tipikal cowok idaman wanita Sukses-Berkarir –Tampan. Karakter nya sangat kental sekali dari awal bab sampai menuju lembar kertas terakhir. Dan ada satu kakrakter yang paling paling aku suka apalagi kata-kata nya DANI yang adalah menager dari  Han Naran. Dani di sini sangat berperan besar dalam cerita ini.

“Dunia itu panggung sandiwara, Naran. Dan kau adalah tokoh nya. Kau bisa menjadi siapa saja. Jadi kau harus ingat , kalau kau tidak bisa mengubah keadaan di dalam scenario itu, ubahlah dirimu menjadi orang lain. Cobalah berakiting,Naran. Beraktinglah, maka kau akan mendapatkan apa yang kau mau. Itulah yang aku lakukan untuk bersemangat lagi!”

Overall, aku suka sama karya Andry setiawan apalagi ini adalah karyanya yang pertama dan di pastikan aku akan menunggu karya kak Andi yang selanjut nya.

4/5 star for this book

nb: gambar di atas hanya fiksi ku belaka ^^

************************

[[ Lomba Estafet Review Buku ]]

Buku ini dapat kamu peroleh di Toko Buku Online Bookoopedia.com | FB bookoopedia | Twitter @bookoopedia

http://www.bookoopedia.com/id/book/id-60193/then-i-hate-you-so.html

So, selanjutnya aku menyerahkan tongkat estafet ini kepada temanku, di blognya:

<http://loliphopniceberry.blogspot.com/>

Ayo tulis review di blogmu, siapa tau ntar kamu yang menang lho! http://www.bookoopedia.com/id/berita/id-88/lomba-estafet-review-buku.html